Pages

Kamis, 20 April 2017

Cipto Junaedy Kuyax20

Cipto Junaedy - Ulasan kali ini saya akan membahas sosok anak bangsa yang namanya telah mendunia. Seorang pakar properti ternama yang merupakan pencetus " Strategi Beli Rumah Tanpa Uang ". Berawal dari sebuah kerja keras dan kegigihanya untuk mewujudkan mimpi semua orang yang ingin memiliki hunian tempat tinggal yang layak dengan berbagai keterbatasan dana. Maka Cipto Junaedy berhasil menciptakan sebuah strategi fenomenal yang mampu merubah hidup seseorang yang menderita menjadi suka cita.

Tidak ada dalam kamus hidup Pak Cipto sebuah kata mustahil untuk siapa pun yang ingin memiliki rumah impiannya. Baginya rumah merupakan sebuah harta yang wajib dimiliki setiap orang minimal sejumlah anak mereka. Bacalah ulasan berikut ini jika kalian ingin memiliki dan merasakan nikmatnya beristirahat di dalam sebuah rumah impian. Jangan sia-siakan kesempatan yang berharga ini karena jalan menuju ke rumah impianmu telah dibukakan oleh Cipto Junaedy.


Profil Cipto Junaedy



Banyak pihak yang terkejut dengan kesuksesan strategi milik Pak Cipto ini. Mereka seraya tak percaya jika strategi tersebut mampu mematahkan anggapan miring banyak orang tentang strategi ini. Sebenarnya strategi membeli banyak property tanpa utang memiliki makna yang sangat sederhana. Dimana kita dapat membeli banyak property tanpa menggunakan uang pinjaman dari pihak mana pun karena utang adalah sumber masalah yang berkepanjangan. Untuk itulah dia membuat strategi ini untuk membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam membeli property dan juga untuk orang-orang yang memimpikan memiliki property namun belum mampu mewujudkannya. Kini impian orang-orang tersebut telah bisa diwujudkan berkat adanya strategi membeli banyak property tanpa utang milik Cipto Junaedy.

Hanya dalam waktu relatif singkat sejak memulai seminarnya, Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 orang. Dia didengar oleh berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari yang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana.

Rata-rata setiap 42 hari dia memberikan 1 rumah gratis atau uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan.  Sebagai mentor, dia juga telah membuktikan ajarannya sendiri dalam membeli property tanpa uang tanpa utang. Dia telah mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Yang terkini, pada Mei 2011, dia berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari.

Dia telah membantu banyak orang dari berbagai latar belakang: mulai dari tukang bakso, karyawan, bidan, wirausahawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, mantan pebisnis MLM, pensiunan hingga direktur. Mereka diubah hidupnya, mencaplok properti tanpa uang tanpa utang. Murid-muridnya tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan luar negeri.

Bapak Cipto Junaedy berhasil menciptakan strategi membeli banyak property tanpa utang tidaklah karena kebetulan saja. Strategi ini dia ciptakan berakar dari pengalamannya bekerja selama kurang lebih 15 tahun di perusahaan asing. Tak kurang di 13 perusahaan asing dia bekerja dengan level jabatan yang tinggi yakni sebagai seorang Group Finance Director. Selama 15 tahun itu dia telah mampu memberikan kontribusi besar terhadap perusahaan tempatnya bekerja. Mungkin tak terhitung kontribusi apa saja yang telah dia berikan namun yang paling mengagumkan dia mampu melakukan hair cut untuk korporasi sebesar 70% dari total jumlah utang USD 100 juta. Selama karirnya tersebut dia telah mendapatkan banyak sekali ilmu yang pada akhirnya mampu diterapkan ke dalam strategi Beli Property Tanpa Utang miliknya.

Strategi membeli property tanpa utang miliknya juga telah ia tulis ke dalam beberapa buku. Bahkan buku-buku hasil karyanya semua merupakan Mega Best Seller di toko buku Gramedia. Ada 3 judul buku hasil karya Bapak Cipto Junaedy yang hingga kini telah diterbitkan yakni :

1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009) karya Bapak Cipto Junaedy
2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010) karya Bapak Cipto Junaedy
3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011). karya Bapak Cipto Junaedy

Ketiga buku tersebut dapat dengan mudah kalian temukan di toko buku Gramedia seluruh Indonesia. Selain itu dalam waktu dekat juga akan menyusul buku-buku terbaru karangannya yang akan diterbitakan. Sebagai informasi saja berikut ini bocoran judul buku terbitan terbaru Cipto Junaedy berikutnya yang saya dapat dari situs resminya.

1. Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
2. Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
3. Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
4. Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
5. Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang

Itulah judul-judul buku terbaru yang patut kalian tunggu tanggal terbitnya. Selain membagikan strateginya ke dalam sebuah buku dia juga rutin berbagi ilmu melalui seminar. Seminar yang sering dikenal dengan sebutan Cipto Junaedy Seminar ini telah dilangsungkan hampir di semua kota besar di Indonesia dan juga hingga ke luar negeri seperti negara Singapura. Peminat dari seminar ini sangat banyak dan datang berbagai kalangan dari masyarakat kelas atas hingga kelas menengah kebawah ramai menghadiri seminarnya. Tujuan mereka semua hanya satu yakni mendapatkan ilmu tentang bagaimana caranya membeli property tanpa utang. Seminar tersebut merupakan murni sebuah seminar strategi bukan seminar MLM, penawaran bisnis Franchise atau perekrutan agen.

Kalau kalian merasa penasaran dengan strategi Cipto Junaedy ini silahkan ikuti seminarnya yang bisa kalian cek infonya di website resmi beliau. Banyak ilmu yang akan kalian dapatkan jika mengikuti seminar yang di adakan oleh bapak Cipto Junaedy ini. Disan kalian akan di ajarkan bagaimana caranya membeli property tanpa utang serta masih banyak lagi yang lainnya. Tidak perlu khwatir akan biaya seminar ini karena semuanya gratis dan bebas untuk siapa saja. Beliau telah Dianugerahi Rekor Nasional oleh MURI dan
Dianugerahi sebagai Man Of The Year oleh forum wartawan Jawa Tengah.

Jadi segera daftarkan diri kalian untuk mengikuti seminar bapak Cipto Junaedy ini. Karena banyak sekali yang berminat menhadiri seminar beliau jangan sampai kehabisan tempat. Dan inget seminar ini gratis tidak di pungut biaya sepeser pun. Dimana lagi kalian bisa menghadiri seminar bermanfaat seperti ini secara gratis kalau tidak di seminar Cipto Junaedy ini.

Kalian bisa baca sekilas tentang profile bapak Cipto Junaedy di Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy. Di kedua akun sosial media milik beliau tersebut kalian dapat menemukan tentang profil Bapak Cipto Junaedy dan tidak bisa kalian temukan di blog manapun. Cipto Junaedy vs Kiyosaki pemenangnya adalah Cipto Junaedy dengan strategi yang lebih jitu dan berhasil tanpa uang tanpa utang.

Sekian ulasan singkat tentang Cipto Junaedy yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca ulasan profile beliau di link yang saya berikan di atas ok. Teima kasih sudah berkunjung dan selamat berbisnis property tanpa utang dan tanpa modal.

Suported by :

Cipto Junaedy

5 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus
  2. Mohon maaf numpang promo ya ^^
    Kami Hadir dengan Semangat dan Kebanggaan untuk selalu menjadi yang terbaik!!! ^^
    Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    New Coming !!! Di coba ya Guys ^^
    NEW GAME ( GAME TERLARIS SAAT INI )
    FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN ) ===> www.gg626.com
    COCK FIGHT ( SABUNG AYAM ) ===> www.s1288.net
    Games Terbaru Bandar Sakong (NEW RELEASE)

    BalasHapus
  3. Dadupoker AGEN JUDI ONLINE POKER & DOMINO TERPERCAYA se-ASIA

    Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% < Seumur Hidup >
    - Bonus Cashback Up to 0,5% < Dibagikan SETIAP HARI >

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter < Tembak Ikan > Klik : >> www.gg626.com
    * Cock Fight < Sabung Ayam > Klik : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama www.dadudomino99.com

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus
  4. Hebat, Sangat Memberikan inspirasi, Semangat untuk berkarir, saya menyukai artikel anda !!

    saya ada membuat sebuah website : visit homepage

    Terima kasih :)

    BalasHapus